Sabtu, 11 Februari 2012

Valentine

Valentine ??
Sebenarnya aku kurang tau apa sih itu valentine ?? Namun sejak kecil valentine itu lebih akrab disebut dengan hari kasih sayang dan pasti ada coklat. Namun saat banyak orang melarang untuk merayakan, aku kurang setuju. Karena aku berfikir 14 Februari adalah tanggal kasih sayang. Apa aku salah merayakan itu sebagai hari kasih sayang ? hari dimana aku menunjukkan rasanyaku lebih dari hari biasanya. Dimana aku biasa memberikan hadiah buat mereka yang aku sayang.
Aku gak ada maksud mengikuti orang-orang barat. Aku hanya ingin membuat hari valentine yang aku artikan hari kasih sayang ini sebagai hari aku harus menunjukkan sayang aku kepada orang yang aku sayang. Yah itu bisa orang tua, sahabat ataupun Doi. Semua pastilah aku sayang. Aku ingin mereka tahu rasa sayangku ini, dan aku sering ambil momen 14 Februari bwt nunjukinnya. Namun ada hari laen juga sih, biasanya pas mereka ultah. Namun pada intinya aku tetep sayang merek kok tiap hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar