Kamis, 09 Februari 2012

kepercayaan

Dalam hidup ini kepercayaan adalah hal yang penting. Mulai dari persahabatan sampai pacaranpun membutuhkan kepercayaan. Tanpa kepercayaan itu bagai rumah dibangun tanpa pondasi. Persahabatan ataupun pacaran akan mudah bubar. Namun kewajiban bagi orang yang mendapat kepercayaan itu adalah menjaga kepercayaan itu, jangan malah menyalah gunakan.
Ya contoh kasusnya, ani adalah pacar budi, sedangkan dea adalah sahabat budi. Ani selalu berusaha terbuka kepada Dea dalam perbagai hal termasuk tentang sahabat dan hubungannya dengan budi. Namun karena ada konflik kecil antara ani dan dea, dea malah menceritakan semua yang ani ceritakannya kepada budi bahkan dia juga membuat budi kehilangan kepercayaannya kepada ani. hingga akhirnya hubungan mereka hancur karena hilangnya kepercayaannya kepada ani. 
Pasti kalian taulah makna dari cerita diatas ??
Intinya walaupun kamu membenci seseorang jangan pernah kamu beberkan rahasia yang pernah dia ceritakan padamu. Karena itu sangat menyakitkan. Dimana orang tersebut sudah percaya kepadamu namun dengan polosnya kamu menghancurkan kepercayaan itu. 
So jagalah kepercayaan seseorang jika kamu masih pengen mendapatkan kepercayaan orang. Cos hidup tanpa kepercayaan itu seperti ikan hidup didarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar