Selasa, 07 Februari 2012

love is beautiful

Cinta itu indah. Walaupun terkadang menyakitkan. 
Sebenarnya indah atau tidaknya cinta itu tergantung dari kitanya juga. Tergantung kitanya akan membuat ending yang indah ataukah sebaliknya. 
Kalau kita ingin membuat ending yang happyending, yah kita harus mau membangun semua itu. Karena happy ending juga butuh usaha, gak datang tiba-tiba.
Caranya, kita harus berusaha mencintai seseorang dengan kekurangan yang dia miliki, karena kita juga punya kekurangan. Karena dengan kekurangan itu biasanya justru membuat kita masing-masing bisa membuat 1 kesatuan yang kokoh. Sedangkan untuk kelebihan yang dia miliki kita mau anggap itu bonus saja. Jadi kalau kelebihan itu berubah atau menghilang gak akan ganggu hubungan yang telah kita jalin.
Selain itu kita harus memiliki sikap saling percaya. Itu sangat penting dalam suatu hubungan. Sedikit rasa curiga yang dimiliki itu bisa menghancurkan semua. So .. sikap saling mempercayai itu wajib ditanamkan, dan sebalinya kalau sudah mendapat kepercayaan harus bisa menjaga kepercayaan itu.
Komunikasi juga jadi sangat penting dalam suatu hubungan. Komunikasi ini yang membuat hubungan lebih erat. Usahakan komunikasi harus selalu terjalin. Sempatkan untuk sms sekedar ucapkan selamat pagi atau menanyakan kabar. Walaupun simpel tapi ini sangat penting. Bisa memupuk cinta yang telah terjalin. Dan usahakan kalau ada masalah, komunikasikan denga baik. Jangan langsung menganggap apa yang anda pikir itu benar. Karena gak selamanya yang anda pikirkan itu benar.
Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan, tapi itu dulu yang bisa aku tuliskan. So .. Selamat mencoba ..
(*_*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar