Selasa, 21 Februari 2012

Sahabat Atau Sahabat


Kupikir kita sahabat . .

Ternyata aku hanyalah payung disaat kalian hujan .. 

Dan bukanlah pelangi ketika kalian bersenang-senang ..

Entah apa yang kalian pikirkan saat membaca kata itu ? yang terpikir dalam pikiranku sekarang aku pengen menangis. Keinget aku pernah merasakan gimana sakitnya menjadi orang yang menulis tulisan itu. Air mata tak henti menetes. Perasaan kacau. Sakit. 
Entahlah. Mungkinkah ada yang akan membuat aku seperti payung bukan pelangi ?? aku pun gak tau. Namun kalau ada, aku akan selalu berharap melihat senyum bahagia kalian, dan gak perlu kalian tahu betapa sakit hatiku dan seberapa berat aku menahan tangis dan kesedihanku.  Mungkin itu yang kalian inginkan. Namun dalam tangis hatiku aku yakin aku pasti akan lebih bahagia darimu dan aku akan mendapat sahabat yang tak sepertimu. Sahabat yang akan menganggap aku pelangi. 
Gak akan ada kebencian buatku yang menjadikan payungmu. Gak akan ada marah. Gak akan ada kata cacian. Karena kamu tetap sahabatku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar