Rabu, 08 Februari 2012

Arti Sebuah Semangat

Kini aku benar-benar berada dalam posisi yang sangat galau. Dimana banyak teman-teman yang memilih dengan 19 sks. Namun dari hati dan keinginan aku ingin memaksimalkan sks yang bisa aku ambil. Disini aku berani mengambil resiko 23 sks, karena berkaca dari semester sebelumnya dimana aku bisa ambil 24 sks, kenapa buat sekarang hanya 23 sks ga bisa ?? gak ada yang gak mungkin kan di dunia ini ?? toh cepat atau lambat itu pasti akan aku ambil, cuma beda waktu. Walaupun basdat1 dan basdat2 bareng aku ambil, aku gak boleh pesimis. Aku harus yakin terhadap diri aku sendiri. Alloh gak suka terhadap umatnya yang pesimis sebelum mencoba. Ya intinya aku harus serius. Semester 4 bukan waktunya untuk bersantai-santai, namun ini waktu yang tepat untuk mengegas agar bisa melaju lebih kencang untuk mengejar TA. Walaupun aku cewek aku harus bisa. Aku harus yakin terhadap diriku sendiri. Yang penting usaha dan berserah diri. Pasti Alloh akan memberikan yang terbaik untuk ku. So aku harus semangat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar