Jumat, 09 Maret 2012

Sahabat

Sahabat ??
menurut kalian sahabat itu siapa kalian sih ??
Dan seberapa penting buat kalian ??
Now .. aku jawab, sahabat itu udah kayak saudara kandung, dia selalu ada saat aku ketawa atau menangis. Dan sahabat itu SANGAT PENTING, mereka itu akan selalu buat aku ketawa. Orang yang gak pernah mau liahat aku menangis.
Sedikit cerita persahabatan yang pernah aku denger. Tentan Fani yang memiliki banyak sahabat diantaranya ani dan ita. Namun ita dan ani tidak begitu dekat. Disini fani harus bisa menjaga perasaan kedua sahabatnya, karena keduanya menyukai cowok yang sama. Namun hanya dengan Fani mereka bercerita. Tapi disini posisi Fani itu sangat tidak enak. Harus ngebantu siapa ?? cos secara gak langsung kalau ngebantu ani akan nyakitin ita, kalau ngebantu ita ini akan nyakitin ani. Tapi karena fani kenal ani duluan dan lebih dekat, fani lebih memilih membantu ani. Dan tetap dengerin ita cerita. Namun gak bisa batu dua-duannya.
Menurut kalian apa yang dilakukan fani salah gak ??
Dan apa yang sebaiknya fani lakukan ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar